08/11/12

ada cerita antara aku dan dya 040111 :')

Siapapun dan apapun tentang kamu sekarang, kamu adalah pernah menjadi bagian dalam cerita hidup ku, orang yang pertama kali mengukir indahnya CINTA. meski tidak bertahan lama, tapi waktu singkat itu sudah cukup untuk aku merasakan indahnya mengenal CINTA.
waktu singkat itu banyak meninggalkan kenangan, yaa kenangan yang indah dan pahit, awal dimana aku bisa tumbuh dewasa dan belajar dari kesalahan-kesalahan dalam menjalin suatu hubungan,.

@anyer 1KA34
mungkin ini adalah hari terakhir dimana aku mengungkapkan apah yang sedang aku rasakan saat ini, sedikit lebay tapi ya inilah adanya, karena ku tau besok adalah hari dimana kamu membuka lembaran baru menuju sebuah pelaminan, semoga lancar dan suksess menjadi suami dan ayah kelak untuk keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah :) first love *R*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan jika ingin komentar, tapi dengan bahasa yang sopan yya :)