04/01/13

Analis dari kesalahan berbahasanya

Spread Wings of Love~
     Kita hadir karena cinta, dibesarkan dengan cinta tak bersyarat oleh orangtua. Sejak lahir pun kita sudah akrab denga cinta. Nggak usah menyoal pacar dulu nih. Liat deh itu adik-adik bayi. Mereka menangis saat lapar, saat popoknya basah, saat mereka membutuhkan sentuhan dan kehadiran ibunya, lalu pada saat mereka tersenyum dan tertawa, sangat indah. Indescribable. Kalau kita ngeliat bayi tertawa, kita pasti ikutan ketawa. itu karena tawa yang keluar dari jiwa-jiwa yang murni. Full of Love.
     Nggak bisa disalahin juga kok kalau kamu lagi jatuh cinta. Wuah banged kan rasanya. Kalau lagi happy, atau lagi kesel, perubahan mood-nya luar biasa. Namanya selalu aja kesebut kalau lagi ngobrol sama keluarga, sahabat dan teman-teman. Hehe. ini kadang ngeselin, lho. Kayak engga ada tema yang lain aja.
Padahal, keluarga, sahabat dan teman-teman itu justru yang selalu ada di dekat kita saat kondisi apapun. Kalau pacar ? Hmm. masa pacaran sih buat ajang promosi diri. biasanya yang manis-manis doang ya yang dipajang. Jangankan sama pacar deh, sama gebetan yang statusnya belum jelas aja kita berusaha kerap supaya tampilannya terlihat OK.
Demikianlah hasil cuplikan artikel tersebut diatas, dan inilah ada beberapa kesalahan dalam berbahasanya yang bertanda garis bawah ::
tak >> tidak
enggak >> tidak
menyoal >> soal
liat >> lihat
ngeliat >> melihat
banged >> sangat
mood >> perasaan
ngeselin >> kesel
kerap >> harus





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan jika ingin komentar, tapi dengan bahasa yang sopan yya :)