23/08/12

Tuhan, Kuatkan Aku,,,

Kicauan Si Burung ZUPER pagi,,. \\(^0^)//

Kalo pas keinget suatu hal yang nggak mengenakkan, so pasti bikin hati jadi nggak enak, ya, Nggak sekali dua kali suka keingetan lagi kejadian yang menyesakkan dada. 
Solusi dari semua masalah di dunia adalah ... mendekat kepada Tuhan. Nggak percaya ?? buktiin aja sendiri. ^-^

Tuhan menjanjikan SOLUSI dari segala arah bagi hambaNYA yang DEKAT denganNYA. #DIJAMIN !! 
Apapun tantangannya, aku YAKIN pasti ada jalan keluar! TUHAN pasti memberikan bantuanNYA!
Aku YAKIN Tuhan akan memberikan jalan keluar bagi semua tantangan hidupku!
 (Katakan YESSS!!)
Gimanapun susahnya ujian TUHAN, aku YAKIN IA akan menurunkan kunci JAWABAN. 
YAKIN BANGET!

Semua jalan menanjak, pasti selepasnya ada jalan turun, Aku YAKIN seYAKIN-YAKINnya YAKIN!
Gimanapun jeleknya episode hidup kita minggu ini, minggu depan pasti bersambung dengan JAUH LEBIH BAIK !
Cembetut malah akan membuat keburukan datang. Hayoooh pasang senyuman paling manisnya, dong. ^-^


Latih kekuatan otot dengan berbel.
Latih kekuatan hati dengan masalah.

"Tuhan, Kuatkan hatiku..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan jika ingin komentar, tapi dengan bahasa yang sopan yya :)